Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan


Cerita Sex--Akibatnya kulalui malam ini dengan sendiri lagi..dan kesudahannya rasa ngantuk menyerangku sampai saya terlelap dan di buai oleh mimpi-mimpi cantik bersama mbak Anun..

Surya sudah terbit,saya terbangun oleh gaduhnya suasana didepan kontrakanku..kucoba untuk bangun dari daerah tidurku untuk sekadar mengenal, kucoba untuk mengintip dari celah gorden kaca depan,rupanya mbak anun baru datang..dan eh siapa itu..oooo rupanya sahabat mbak Anun..

Saya kembali ketempat tidurku,baru sebagian langkah ..pintu diketuk seseorang

“ ardi..ardi kau telah bangun.?” Bunyi itu tidak lain ialah bunyi Mbak Anun.
“iya ..Mbak.” kataku kemudian saya melangkah kedepan pintu dan kubuka pintu .”
“ada apa mbak?”kataku
“ kau hari ini ada agenda berkeinginan jalan gak?” katanya..
”kayanya gak ,mbak..mengapa” kataku,
“ dapat temanin kami gak..itu temanku berkeinginan ngajak jalan-jalan keLoksado..”katanya,
“kapan, hari ini?”kataku..
”tahun depan..ya hari ini lah..rencananya kami berkeinginan nginap disana”katanya lagi sambil tersenyum.
” Ok ..saya mandi dahulu ya mbak..”kataku..
”ya telah kami tunggu kau..jangan lama-lama “ katanya
” ok mbak..”kataku sambil berlalu.

Cerita Sex Terbaru--Sesudah segala siap kami berangkat menuju daerah liburan Loksado,di perjalan kami cuma bertiga saya nyetir dan mbak anun dan sahabatnya duduk diibelakang .mereka asik bersenda gurau dan diskusi mereka mengarah diskusi sex..saya cuma senyum-senyum aja mengamati tigkah laku mereka..kadang-kadang mbak Anun tersenyum padaku..o iya nama sahabat mbak Anun ini Nita..orangnya gak keok menawannya sama mbak Anun ..toketnya lumayan gede melainkan yang bikin berbeda sama mbak Anun ialah bokongnya yang besar,kadang-kadang saya melirik dari kaca ..pikiranku telah kemana-mana memikirkan apa yang akan terjadi di sana.

Satu jam telah perjalan menuju Loksado kesudahannya kami hingga di daerah liburan hal yang demikian..dan lantas mengorder kamar peginapan yang ada disana.

”mbak , berkeinginan berapa kamar..dua?kataku..saja gak papakan..?”katanya
“gak papalah..pun saya bergembira..”sambil tersenyum..

terus saya ngambil kunci kamar ,,dan masuk kamar yang telah tersedia ditiru oleh mbak anun danmbak nita..kubuka pintu kamar dan memasukan barang turunan kami..mereka lantas merebahkan diri di kasur yang empuk..

” eh cape banget nih di, berkeinginan gak pijitin saya” kata mbak anun..
”boleh, apanya yang dipijit..mbak..?” kataku
“punggunku rasanya pegel banget di “ katanya sambil membuka pakaian nya..dan sekarang ia cuma gunakan BH..

Di Baca Juga :  Menjaga Putra Tunggal Ku

”ok ..mbak..” saya mulai memijit dari pundaknya..pijitannku kulakukan sebaik mungkin
“ ooh di pijitanmu sedap banget ,,rasanya urat-urat pada pundakku yang tdi tegang telah rada enakan,di kalo Bhnya ngalangin pijitan kau ..buka aja .gpp kok”katanya..

dengan kencang kelepaskan bhnya dari tubuh mbak anun..dari pundak pijitanku kuturunkan kepunggung mbak anun.kadang-kadang tanganku meraba pinggiran gundukan gunung kembar yang masih padat dan cepat..

”eeh ardi tangan kau jahil,ya..”katanya manja..
”melainkan menyukai kan mbak” kataku..dan tanganku masih memijat punggungnya..
”iya sih abis pijitan kau sedap bgt ,di”
“berkeinginan yang lebih sedap lagi ya mbak?” kataku dan tanganku telah ada di gundukan kembar itu dan sambil meremas gundukan itu terdengar ritihan kecil dari mulut ia
”ooh di sedap bgt remasan kau..ooh di terus di “rintihnya..

kemudian ia membalikanbadan dan tengadah dantampaklah bukit kembar yang memikat di hadapanku dan lantas saja kulumat gundukan itu dan diapun mengelinjang

” ouuh di ..libas terus isep yang kecang di..ouuhh enak banget .

”mulutku kuturunkan kebawah dan kesudahannya hingga kesela-jeda selangkangannya..dan mulai kujulurkan lidahku diantara belahan memeknya yang bersih..

”ouuhhh..diii.enak baget ya terus terus dii jilat terus ..ya yang itu di enak banget ouuhh oouughh .dii saya hmapir gak bendung dii saya berkeinginan keluar”tubuhnya mengejang ngejang.

dan kesudahannya..menyeburlah cairan jernih dari dalam memeknya dengan derasnya dan membasahi muka ku..dan dengan besemangat saya jilat hingga licin cairan itu.

” ouuh di..enak banget,kau piawai sekali menjilatnya..” katanya tersenyum..

Mbak nita yang dari tadi memandang kami cuma senyum-senyum.dan kesudahannya ia mendekat kekami dan ia melepaskan segala pakainanya hingga bugil..dan ak terpana akan bodynya yang duhai..

”boleh saya ikutan” katanya
” gabung aja ta..”kata mbak anun..
” di kini giliran kau..lantas saja mbak anun meraih kontolku yang sedari tadi telah tegak berdiri di lumatnya dengan ganas tidak tertinggal biji nya dijilat dan di emutnya..
”oohhh mbak ..sedap bgt “saya cuma dapat terpejam meninkmati jilatan dan isapan mltnya..

dan mbak nita kini telah ada di hadapanku sampil membimbing memeknya di hadapan mukaku dan lantas saja kuisep dan kujilat memek itu.

“oohh dii sedap bgt enak bgt dii oohhh..terus di” mbak nita meracau..
”mbak..memek kau sedap banget,ooh “ memek itu terasa legit dan saya menjilatnya samapi puas .
” di..saya gak bendung lagi, maikan sodokan kontolmu ke memek ku di..” kata mbak Anun..

saya mengubah posisi kini saya tengadah dan mbakanun siap mengangkagi saya dan memberi nasihat kontolku ke lobang kenikmatannya dan kesudahannya masuklah kontolku ke lobang itu.”uoohh di enak …punyamu keras banget di..ia sambil menaik turunkan tubuhnya..dengan kencang dan kadang-kadang ia gayangkan dan terasa kontolku terputar-putar, tidak lama kemudian ia mengejang tubuhnya kelojotan kaya cacing kepanasan.
“ di saya gak bendung lagi..berkeinginan keluar dii.. uooohhhgg enak ..di terasa ada yang berdetak detak memijit kontolku..”sementara itu saya masih asik mengisap memek mabak nita.
” Di kini giliranku ,sodokan punya kau di saya telah gak bendung nih..”mbak anun terkapar lemas di samping kami..

dan mbak nita siap mendapatkan sodokanku dengan gaya nungging..dan kuarahkan kontolku ke lobangnya dan “ bless” masuklah segala kedalam memeknya dan mulai ku genjot secara perlahan perlahan dan kadang-kadang ku goyangkan kontolku dalam

“ oohhh di..enak banget…kontolmu dapat bergerak dalam memekku..oggghhhh nikamat iya terus di sodok yang cepat..
”memek mbak juga enak banget..”kataku..tak berapa lama
” dii..saya telah berkeinginan keluar..di kau masih lama kah.” Katanya
” iya, mba melainkan kalo mbak berkeinginan aku keluarin kini ayo juga” ok di kita bareng keluarnya ya…
” he eh mba” sodokanku kupercepat
“ di..kini dii…ooohhhggghhh…saya keluar..enak di..ouuhhh “ terasa hangat cairan yang keluar dari dalam lobang memek itu
” iya mbak sejenak lagi sodokanku kian kupercepat dan kesudahannya” oooohhhhgg mbak saya berkeinginan keluar.
” di keluarin dimana mbak..?”
“Di luar aja di..saya berkeinginan minum peju kau” katanya..

dan kucabut kontolku dari dalam memeknya dan ia lantas mengulum dan mengisap dengan buasnya..

” iya mbak…saya keluar..croot croot dan tumpahlah pejuku dalam mulutnya dan ditelannya hingga habis..” peju kau sedap banget di..banyak lagi..hingga luber di mulutku..”katanya sambil terus sibuk menjilat sisa mani yang masih ada hingga bersih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -