Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan

Istriku Yang Siap Sedia Entot dimana Saja Dan kapan Saja

Cerita Sex- Perkenalkan namaku Sudrajat, lazim sahabat – sahabat memanggilku dengan Drajat, Saya telah berkeluarga, istri ku betul-betul indah walau telah memiliki tiga buah hati kulit dan mukanya masih terihat muda, putih dan bodi yang montok. Dian itu nama istri ku yang senantiasa siap sedia ngentot dimana saja dan kapan saja dengan ku. Kali ini saya siap untuk mencerita kan  sedikit kisah antara saya dan istriku, ini dikala kita masih di tempat duduk sekolah.

” Say hari ini tidak datang ya ” sambil cengegesan saya minta ke Dian.

” Kok tidak datang say? hm…. jangan – jangan kontol kau tegang ya ” sambil tersenyum mengoda Dian menjawab, saya malahan mengandeng Dian pergi.

Cerita Sex Terbaru - Kami malahan pergi sampai petang hari dan saya telp  minta izin ke orang tua Dian untuk nginap di rumah ku. Sebab saya dan Dian telah bertunangan malah telah merencanakan pernikahan sesudah lulus, karenanya saya tak canggung lagi sebab telah acap kali Dian nginap di rumah ku malah saya malahan acap kali Nginap dirumah Dian.

saya dan Dian menuju salah satu hotel mewah milik ayah ku yang sejenak lagi menjadi milik ku, dan saya memiliki kamar khusus yang acap kali ku gunakan buat ngentot dengan Dian. Setibanya dikamar saya memandang Dian membuka pakaian dan celananya, saya malahan seketika memeluk Dian dari belakang. ” Say kau ingin maen kini? Saya mandi dahulu biar wangi  jadi kau lebih nyaman ” Dian membalikan badan nya menghadap saya dan mengecup bibirku ” tidak apa say kau telah wangi kok ” saya malahan tersenyum ke Dian.

Di Baca Juga : Sex Dengan Mahasiswa Kedokteran

Saya membuka segala pakaian ku sampai bugil, Dan ku peluk kembali Dian sambil kulumat bibirnya yang seksi. Kontolku yang telah tegang dari tadi terus meraba dan mengosok memeknya yang menyeplakl dari balik cd transparan nya. Ku buka Bhnya Saya malahan kian bernafsu memandang toket nya yang besar dan pesat berisi, kuremas dan ku jilat pentil nya sekali – kali ku sedot dan ku gigit perlahan. Puas memainkan gunung kembarnya saya malahan jongkok dan memandang memeknya yang menyeplak, seketika ku kecup dan ku jilat memeknya dari luar cdnya.

Ku turun kan Cdnya, dan ku singkap memeknya sampai lipatanya terbuka, seketika ku lanjutkan menjilat memeknya sampai kelobang kenikmatannya tak lupa ku sedot dan ku tarik lipatan memeknya. ” akh…… ” Dian membenamkan kepalaku kedalam memeknya  sambil memejamkan mata  merasakan permainan lidah ku. Telah puas dan pegal lidah ku bermain, kusuruh Dian berpegangan di sofa dan ia tau sepatutnya bagaimana. Dengan posisi nungging ia melebarkan kedua pahanya sehinga memeknya agak terbuka, ku pegang kontol ku mencari lubang memeknya yang menghadap kebawah. ” akh…. ” Dian merintih sebab seketika ku benam kontolku, kupegang pinggangnya dan ku gerakkan maju mundur dengan tempo sedang.

Di Baca Juga : Gairah Sex Saat Ketemu Tante Mandi

Dengan kepala di sofa Dian meremas pantatku dan berupaya menolong saya supaya mempercepat gerakan ku, Saya malahan mempercepat gerakan ku sebab saya tau sekiranya Dian telah ingin keluar. ” Akh…….. ” Dian menjerit kenikmatan, Kulihat Dian telah lemas membendung getaran kenikmatan dan tubuhnya. Ku angkat badannya dan saya pu menghempaskan pantatku di sofa sambil ku pangku si Dian. Dalam posisi di pangku ku lebarkan kakinya, ku usulan lengan ku di antara pahanya dan ku angkat Dan Dian malahan mengarah kan kontolku ke memeknya. sebab telah berair memeknya lebih mudah dimasukin dan mulai ku naik turunkan Dian dengan posisi membelakangiku, Ini salah satu posisi yang membikin ku pesat memuntahkan laharku sebab saya menikmati kontolku masuk hingga mentok. .

” AH….Oh… say saya dah ingin keluar lagi ” Sambil meremas toketnya Dian mempercepat gerakan naik turunnya, saya malahan menikmati hal yang sama seperti ada yang memaksa keluar dari kontolku. Dan  “Akh…….. ” kurasakan cairan lengket Dian mengalir dan penuh. Ku percepat gerakan ku dengan kasar sebab saya malahan mau keluar “Akh….. ” akibatnya saya menyemprot laharku didalam lobang memeknya. ” terima beri ya sayang ” saya malahan menciun Dian, dan di balas dengan senyum. Saya malahan beristirahat sambil kontolku masih didalam memeknya, Dian malahan bersandar di badan ku dengan lemas.

Setelah rehat sejenak dan kontolku masih bangun tidak ingin tidur saya malahan mengajak Dian ngentot lagi. Walau Dian telah kecapaian melayani ku akan tapi ia tak pernah menolak untuk melayani ku. Malah kami pernah bermain di wc sekolah, ruang ganti di mall dan dimana saja asal kontolku tegang pasti kami mencari WC buat ngentot. Itu malahan masih kami lakukan hingga kini.


Game SLOT Online Terpercaya
-Bonus Member New Deposit 50%
-Bonus Next Deposit 20% tiap hari
-Bonus cash back 5% tiap hari
 tiap Seminggu
Min Deposit Rp.10,000,-
Min withdraw RP.50.000-
WhatsApp :+6281397014667
Link Alternatif : http://bit.ly/2SlxETN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -