Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan

Seks Nikmat, Mulanya Dipaksa, Akhirnya Mau Juga Diajak ML


Agen Slot-Enak, Awalnya Dipaksa, Kesudahannya Berharap Juga Diajak ML, Pembantuku ini ucap saja namanya Yuli, ia berasal dari desa Jawa tengah ia jebolan SD wajahnya yang lugu namun memberi khas wajah desa yang oriental di usianya yang masih 18 tahun wajahnya demikian itu menawan. Mulanya istri saya tak sepakat akan asisten ini sebab ia tau jika kalau suaminya kadang kambuh menjelma menjadi buaya darat hehe, namun dengan seluruh sistem saya meyakinkan istriku dengan berjenis-jenis alasan yang masuk logika.

Telah sebulan Yuli menjadi asisten dirumah saya, ia cukup gesit menjalankan seluruh pekerjaannya dari ngepel, mencuci pakain, menolong memasak dan lain sebagainya, hampir satu pekan ini saya perhatikan terus profesi sungguh teliti ia kalau menjalankan sesuatunya, namun lama kelamanaan wajah Yuli kian menawan.


Sehingga saya mengamati bodynya yang seksi bibirnya yang sensual, dagunya yang lancip membikin saya betah dirumah, ketika itu di bulan Agustus tepatnya hari Sabtu sebab memang di kerjaanku jikalau sabtu dan pekan libur saya sengaja untuk bangun lebih permulaan dari hari sebelumnya, dan istriku jikalau hari sabtu belum tentu libur sebab ia berprofesi di bidang jasa.

Bandar Slot-Saya putuskan untuk segera mandi biar fresh saya baru ingat jikalau air PAM di daerah ku ini telah empat hari ini mati, yang umumnya saya mandi di kamar mandi dalam terpaksa saya mandi di kamar mandi satunya, ketika keluar dari kamar saya mendengar bunyi air yang mengacur siapa lagi jikalau bukan Yuli, ia sedang mandi di belakang penampungan air PAM.

Cerita Seks Enak, Awalnya Dipaksa, Kesudahannya Berharap Juga Diajak ML – Kamar mandi ke dua malahan saya lihat terbukti belum ada airnya jadi saya terus berjalan menuju dapur untuk mendidihkan air untuk membikin kopi biar segar, sebab letak dapur dan penampungan air pam bersebelahan cuma terutup pintu saya iseng aja untuk mengintip Yuli yang sedang mandi dan Waooooww tubuhnya bugil telanjang.

Tidak dikira ia sedang asyik menyabuni tubuhnya saya lihat payudaranya yang tak demikian itu besar namun menantang menonjol putingnya yang cokelat masih keras dan cepat membuat rodalku yang di dalam celana segera menunjukan kejantanannya.
Sayangnya sebab ia mandinya jongkok, mekinya nggak demikian itu keliatan bro, selesai mandi doi gunakan handuk sambil deg-deg an takut ketahuan Saya keluar dari dapur menuju ruang tetamu dan tanpa sepengetahuan doi.


Saya ikutin dari belakang menuju kamarnya, dan Saya intip lagi ohh… terbukti ia punya tradisi kalo mo Subuhan gak pake apa-apa hanya jubah luar aja(tau kan maksud Saya) yg nutupin semua badannya.
Pagi hari itu juga Saya gak nahan, sambil ngebayangin si Yuli, Saya paksa istri Saya ngelayanin hingga 2 kali hahaha …gak kuat bro.Hari-hari berikutnya Saya jadi rajin bangun pagi dan walau PAM udah lancar lagi, namun Saya masih dapat ngintip Yuli dikamarnya sehabis ia mandi.

Cerita Seks Enak, Awalnya Dipaksa, Kesudahannya Berharap Juga Diajak ML – Kultur ngintip itu, bikin menambah ngeres otak Saya, dan harapan mo menyetubuhi Yuli makin bertambah besar.

Hari itu mungkin hari Tidak bagi Yuli, tp hari mujur buat Saya bro… hari itu hari Pekan pagi buta, Bini Saya sepulang kerja hari sabtu ada acara di kantornya hingga malam, kesudahannya bilang nggak pulang ke rumah, ia pulang ke rumah orang tuanya yang nggak demikian itu jauh dari kantornya.

Kans neh, setan & iblis mulai main-main di otak Saya. seperti umum, Yuli bangun pagi terus segera mandi, kali ini Saya nggak ngintip ia mandi.

Namun segera masuk ke kamarnya, sambil deg-deg an nunggu ia selesai mandi yang ditunggu kesudahannya datang juga…(kayak acara di Layar ). layar kaca ia lagi buka handuk tanpa bra bre bro lagi dengan dia yang dipinjemin setan, Saya segera peluk dan Saya saya, doi gelagepan dan tentunya cium bukan kepalang.

“hhp..hppp” Yuli kaget untuk berontak namun tau sendiri Setan ma Iblis udah nurunin ilmunya ma Saya, jadi doi gak dapat apa2 hehehe, mula-mula Yuli Saya ancam, bahwa Saya udah punya photo bugilnya dan akan Saya sebarin ke kampungnya kalo ia nggak ingin diem (mau sih meskipun, mana berani Saya moto doi, ketahuan bini berabe hehehe…) dan juga Saya ancam kalo ia gak mo nurut Saya dapat keras ma ia, dan Saya saya kalo ia nurut Saya akan tambah gajinya, kesudahannya dengan terpaksa doi Nurut.

“Pak… akibatnya ingin diapain”
“sttt diem aja … pokoknya mau taunya kau..”
“Jangan perkosa akibatnya pak!” kata Yuli memelas
“Siapa yang ingin perkosa mau, akibatnya nggak akan perkosa mau kok…akibatnya hanya pengen saya aja”kata Saya untuk kaget nenangin ia.

Sebab Saya udah yakin Yuli gak berontak lagi, mulai bibir Saya yang dari tadi melahap ganas bibirnya, menjelajah kesekitar buah dadanya yang putih mulus dan bagai buah mangga mengkel itu.Sekitar agak lama juga Saya nyiumin dan menghisap buah dada dan putingnya Yuli, sambil tangan Saya membelai belai lembut bibir vaginanya yang ditumbuhi bulu tak demikian itu lebat.

“Pak.. jangan pak… akibatnya belum pernah saya” ujar Yuli, walau demikian itu tubuhnya mulai bereaksi.
“Udah demikian itu aja gak papa kok…” jari tanganku mulai masuk hening-hening di sekitar bibir vaginanya puting susunya bertambah tegang.
“Pakk..jangannn.” pelan tangannya berkata lain, tangannya memegangi kepalaku yang asyik menyedot dan memainkan putting susunya, seakan didekapnya, tak ingin dilepaskan

Cerita Seks Enak, Awalnya Dipaksa, Kesudahannya Berharap Juga Diajak ML – Sesudah puas dengan buah dadanya saya dorong ia ke daerah tidur dan mulailah menjelajah vaginanya uhh.. bersih bro vaginanya (ye..abis mandi, gimana gak bersih. dengan gemas Saya lahap dan Saya isep bibir meqinya, kadang Saya sedot. Yuli meracau gak saya

“ehmmm pakk…teruss..pak” telah banyak cairan telah memenuhi rongga meqinya, dan lidah Saya terus bermain di dalam meqinya sambil tangan Saya kaget untuk membuka celana Saya sendiri.
Mr. P Saya udah tegang dari tadi, mau Saya lihat Yuli udah horny banget, hening hening Saya pasang pengaman di Mr. P Saya dan Saya tempelin Mr.P Saya ke Miss V nya saya-lahan Saya masukin, terbukti walau udah banyak cairan rupanya juga Bro…maklum perawan hehehe…, kirain susah Yuli nggak ingin, terbukti sebab udah horny kali ya, ia dia Tolong ngepasin Punya Saya ke Ms. V nya.

“Pak…sakit pak, perihh…”
“iya sakit sedikit, ntar juga enaknya banyak”
Kesudahannya dengan akibatnya keras bobollah keperawanan Yuli, beserta lumatan bibir Saya ke bibirnya yang seksi itu, Mr. P Saya maju mundur tidak tak lelah,

“Gimana ketahui udah kau kan?”
“Hhee.. ehh….”
Sebagian menit kemudian.
“Pak .. eh.. Pak….akibatnya…akibatnya ingin Pipis “ sambil merem melek kesudahannya kakinya mengejang dan tangannya mencegkeram pundak Saya keras banget.

Yuli saya orgasme, mungkin untuk yang pertama kalinya. Dan Saya lihat ia lemas, namun Saya gak perduli Saya kocok terus Mr. P Saya di dalam meqinya yang udah banyak cairan bercampur darah.

“Ampun pak…ampunn…Yuli capek”
“Sejenak lagi sayang…” nggak sadar Saya ngomong sayang umumnya cuam ke bini,
Tak lama tak Saya juga saya Orgasme.
“Surt… Bapak juga dah ingin keluar nehhh…”
“Ehmmm… crot..crot”
Semua badan Akulemas, dan Saya rebah disamping Yuli yang saya menangis.
“Pak… Yuli takut nih”
“Hening…mau gak bakalan hamil kok, dan nggak bakalan ada yang tahu…”

Hari berganti hari, kau kayak gini Saya ulang saya ada peluang dan Yuli dengan rela ketahui ngelayanin Saya, dan yang pasti Saya saya siap gunakan pengaman demi keamanan Rumah tangga Saya juga tentunya.
Gaji yang Saya janjiin juga nggak lupa Saya tepatin, jadi lah Yuli pengasuh yang multi fungsi, dapat ngasuh bisa dan Bapaknya

http://156.67.217.134/avatarqq/

http://156.67.217.134/disneyslot/

http://156.67.217.134/kedaicash/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -