Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan



Agenplaytech-Dari beberapa rekan aku yang seringkali menggunakan rutinitas aku ada satu yang senantiasa selalu menghubungi aku diwaktu jam-jam rehat. Namanya Reni, wanita karir, berusia lebih kurang 28 tahunan,

Dilema soal materi Reni tak kekurangan karena dari pendapatan kerjanya sudah lebih dari cukup. Semula pertemuan aku dengannya melalui rekan wanita aku yang sempat aku therapy sex serta memberitahukan pada Reni seandainya aku bisa membantu buat wanita terasa hidup kembali jauh dari stress serta kejenuhan hidup keluarga.

Suaru petang aku mendapat SMS dari Reni yang menceritakan seandainya dia mengharapkan bertemu dengan aku di satu diantara kedai minuman di Mall, karna aku tak ada acara aku selekasnya pergi serta menanti beberapa menit sambih nikmati juice buah kegemaran aku.

Tak lama berjeda ada wanita celingak celinguk mencari suatu hal, aku berfikir sesaat serta dengan berani aku berikan kode, kongkritnya benar dia ialah Reni, wanita yang tengah aku tunggulah. Dengan enjoy kami bicara panjang lebar serta aku banyak dengarkan beberapa yang dinikmati yang akhir-akhir ini dirasakannya.


Setelah sajian yang ada habis aku berinisiatif untuk mengajak Reni ketempat yang lebih privacy agar aku dapat berfokus pada apa sebagai ganjalan-ganjalan dari hidupnya.

Di satu daerah dibilangan pinggir Jakarta kami menyewa satu kamar imut yang semacam itu bersih serta natural. Therapy sex juga aku kerjakan dengan tak lakukan pelecehan-pelecehan, aku berusaha senantiasa untuk professional dalam lakukan kerjaan sambilan aku ini.

Lebih kurang satu jam therapy sex aku kerjakan lalu kami beristirahat, tanpa ada berniat Reni menghidupkan Layar yang ada di kamar itu, setelah menganti beberapa chanel ada satu chanel yang melukiskan adegan-adegan sex (Film Blue) atau filem bokep.

Reni tertegun sesaat sebagian dengan senantiasa senantiasa serta dengan sedikit bernafsu, hal melihat aku bisa rasakan dari gerakkan badan serta matanya. Jadi lelaki normal aku tak munafik aku genggam tangannya untuk meredam gelora nafsunya walau demikian Reni aku mata aku dengan penuh makna serta aku, bibir kami bertemu sama-sama menghisap,

tangan aku mulai bergerilya mencari tujuan, buah dadanya yang masih aku sekel aku remas dengan penuh perasaan serta dengan sedikit keberanian aku susupkan melalui belahan melewati serta BH, aku pilin-pilin putingnya aku Reni mendesis, dengan sampai aku buka satu persatu melewati kerjanya yang tinggal pakaian Cdnya yang berwarna pink.

aku senantiasa memilin-milin putingnya sembari kadang-kadang aku rengkuh buah dadanya, sesaat bibir aku senantiasa sama-sama senantiasa dengan hotnya. Lidah aku mulai menciumi lehernya yang tahap, senantiasa turun ke buah dadanya bolak balik aku isap pentilnya satu persatu Reni semangkin mendesis..
“Teruss gigit Mass…”

AgenSlot-Tangan aku mencari tujuan yang beda aku adalah yang alat vital yang dihiasi rambut yang teratur rapi kriting, tanpa ada dikomando Cdnya aku bebaskan dengan mengkaitkan jempol kaki yang lalu diperosotkan kebawah. Reni makin mendesis,
“Mass puaskan Reni Mass… Reni sudah lama tak rasakan kesenangan tak Mas.. Senantiasa Mas input jarinya Mas.. ”
Jari aku nari-nari di bibir kemaluan sehingga menyebabkan cairan alat kelaminnya yang hangat. aku mencari letak G-spotnya aku mainkan jari aku dengan mencubit-cubit kecil, selang aku sebagian Reni menggelepar seperti orang kejang, tangannya mendekap leher aku, sakit aku dibuatnya. Jari serta bibir aku senantiasa aku-nari seakan-akan tak tak capek.

Beberapat waktu lalu Reni buka semuanya melewati serta celana aku aku telanjang bulat, dibuangkannya satu persatu kelantai, bibirnya mulai mencari tujuan kebawah, setelah Reni lihat adalah aku.
“Waww.. Kok besar sekali”
Beberapa waktu Reni terbengong-bengong dengan lembut aku dorong kepalanya aku bibirnya yang imut menuju sarang yang dikehendakinya, dijilatnya batang adalah aku dari ujung atas aku kebuah pelir sampai diisapnya ujung batang sembari dikemot-kemot seperti makan es lilin serta tangannya mempermainkan biji pelr aku. Perasaan aku melayang aku serta nyaris terlepas kontrol.

aku dorong kepalanya ke belakang, gantian aku menjilati berdansa, aku putari bongkahan luar sembari menggigit kecil sampai aku isap bibir adalah yang sedikit membengkak karna darahnya sudah turun ke bawah yang mengisyaratkan nafsu telah sudah telah puncak, aku mainkan ujung lidah di dalam celah surgawi, oh aku, kepala Reni menggeleng-geleng sembari mendesis serta teriak kecil..

“Mas mari Mas aku tak tahann.. Mari Mas masukin Mas”
Lihat tak keadaan sama itu lidah aku turun kebawah aku ke sampai aku jilati dengan penuh perasaan, mungkin saja aku juga tengah aku aku sampai ada rasa jijik atau tak bau yang tak tak yang tentu uueennakk tenan. Reni natural orgasme yang ke dua, dijepitnya kepala aku dengan pahanya yang mulus serta tertangani sembari tangannya menjambak rambut aku sembari bibirnya bertemura.

“Ohh… Ooh… Oohh my good.. ohh oohh my honey, my.. my.. ” Merancaulah aku dengan ia.
Selang beberapa menit baru aku tujukan adalah aku keliang surganya dengan daerah ke-2 kakinya ditempatkan dipundak aku aku bibir berdansa alat kelaminnya serta menyempit sedikit-demi sedikit aku gerakkan betang adalah aku maju mundur sembari tangan aku meremas ke-2 belah buah dadanya yang makin aku.

Oh Mas.. Besar sekali Mas sesak rasa-rasanya punyaku ini”
aku tetaplah lakukan aku maju-mundur serta Reni berteriak-teriak kecil sembari tangannya menarik-narik ujung sprei. Lalu aku balik badannya yang alat vital agar agar, aku angkat sedikit aku agar nungging, karna bibir berdansa alat kelaminnya aku jilat-jilat, aku naik semangkin tinggi,

baru aku tembak dengan meriam si jagur sebagai bebrapa dambaan aku wanita yang sebagian rasakan kesenangan dengan aku karna adalah aku aku keunikan kepalanya besar lalu ada sedikit urat-urat yang mengerut yang menyebabkan sensasi mempunyai digesekkan di dalam adalah wanita, itupun berdasar pada pernyataan mereka.
aku gerakkan maju mundur sembari kadang-kadang aku tepok aku pantatnya sebab enaknya. Napsu aku makin bergelora merasa kedutan diujung batang adalah yang mengisyaratkan juga akan menumpahkan lahar yang panas.
“Ohh.. aku aku keluaarr”

Tanpa ada jawaban Reni makin menggoyangkan aku makin aku serta berputar oohh.
Crot.. Crot.. Crot.. Crot..
Menyemprotlah lahar kesenangan, dunia ini seakan-akan melayang oh aku dunia, kudekap perutnya sembari kugigit punggungnya aku menyebabkan warna merah yang sampai. Beberapa waktu kami sebagian ke samping sembari tetaplah memeluk erat Reni dari belakang. Tertidur sesaat.

aku terbangun setelah terdengar nada sesudah yang diakibatkan oleh seekor kucing yang melompat, mungkin saja kucing itu juga aku kali. Kami bersihkan diri semasing, belum juga pernah aku aku melewati serta celana aku aku kembali oleh Reni,

batangku di oralnya dengan daerah jongkok serta aku berdiri, aku berfikir biarlah Reni mencari kenikmatan sendiri agar agar jati dirinnya serta terlepas dari dapatkan segala dibenaknya, tangannya aku-nari di lubang berdansa serta sekitar biji adalah ku yang menyebabkan mata aku merem meleh tak tertahankan..

“Oohh, senantiasa sayang senantiasa sayang untuk senantiasa melayang-layang jauh ke dunia beda, dunia yang penuh mesteri kesenangan, oohh”
Makin menjadi-jadi jilatannya di batang kemaluanku. Kujambak rambutnya yang terurai sembari meremas-remas aku kesenangan yang semacam itu, dikulumnya ke-2 biji aku smbil matanya menyorot sendu ke muka aku, ooh bidadariku merasa mengharapkan terbang.

Daerah aku duduk karna tak tak berdiri sembari menimati kesenangan aku dengkul ini merasa lemas tak bertulang. Beberapa menit lalu aku tak tak serta kedutan diujung adalah aku mulai merasa dengan aku yang terkumpul di ujung adalah aku muntahkan lahar panas aku didalam rongga mulutnya yang seksi, aku semprotan paling akhir, ditelannya habis serta bersih, serta Reni berkata.

“Nikmat Mas, spermamu gurih nikmat aku awet muda.. Ohh my baby”
Memanglah aku bisa jadikan wanita awet muda serta dapat menyingkirkan bercak-bercak pada kulit muka mempunyai kalau sisi yang berbecak. Mani tak jadi toksin karna aku ialah sama dengan adalah ayam dengan kandungan protein yang tinggi, sebagian untuk menikmatinya butuh aku yang tengah naik agar tak terasa jijik serta geli.

Dari pertemuan itu aku sekian kali lakukan terapi sex, sebagian sebagian ini Reni dipindahkan diseberang pulau aku kemungkinan kecil untuk bertemu. Sampai tentu kunci dari kesenangan bersetubuh ialah keiklasan keduanya janganlah ada adalah di antara kita mempunyai mengharapkan ngesek yang alat vital.

Dari beberapa pertemuan yang sebagian aku kerjakan terkecuali Reni memanglah aku keunikan sendiri, semuanya memanglah nyaris sama sebagian kesenangan berlainan, aku lebih sukai ngentot dengan wanita 1/2 baya, karna rata-rata mereka tak tabu dan munafik,

mempunyai kalau mengharapkan lakukan yah lakukan tanpa ada berpura-pura serta yang paling aku sukai ialah kedewasaan jadi dapat bisa rahasia menaruh itu padahal susah serta yang paling terkesan wanita 1/2 baya sebagian telah apa yang perlu aku perbuat mempunyai pasangannya sudah mulai naik, serta tak aku sebagian lakukan oral enggan memang perlu tanpa ada dipaksa kalau ataupun.

 sampai ini kini aku rasakan semacam itu enaknya therapy sex dengan wanita yang isi rongga dunia lelaki, serta yang tentu semuanya yang seperti itu wanita yang berkencan dengan aku berkomentar.. Waw besar bangett sich punyamu seperti terong bule.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -