Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan





AgenSlot-Kisah ini kisah kongkrit dari gw, seorang mahasiswa universitas swasta di tempat grogol. Kisah ini berawal waktu gw beli telepon seluler blackberry,gw punya adik kelas buah hati akuntansi, mulanya relasi gw ama ia umum aja, ampe gw punya bb, gw add PIN ia, alhasil gw tak jarang curhat situasi sulit cewek gw ama ia.

Ucap saja nama adik kelas gw ini Dita, juju raja gw sange banget ngeliat ia, ngeliat metode ia berpakaian. Kalo di tongkrongan kampus, ia duduk menyenangi keliatan belahan bokongnya.

Suatu malem, gw BBMan ama ia, curhat2 gt, terbukti ia baru putus ama cowoknya,
“bang, gw baru putus ama cowok gw” kata ia
Kemudian gw dengan bijaksananya anggota bimbingan supaya ia sabar,
Dan iseng iseng, gw nanya ama dita
“dit, tetapi lo ga pernah ngapa2in kana ma cowok lo?” kata gw
“maksudnya bang? Tanya dita
“yaa kaya buah hati muda pacaran lah gimana” kata gw

Kesudahannya Dita jelasin ia tak jarang petting ama cowoknya, tiap ketemu cowoknya meminta di sepongin.


*disini pikiran bandel gw main, berarti ia bandel, ketimbang selama ini ia hanya bacol gw, alhasil gw beranikan diri buat spik spik

Hari selasa, waktu itu ia lagi kuliah di gedung K lt.5, dan waktu itu gw BBMin ia, gw bilang gw baru putus *walaupun mah speak doing alias boong *

Dan gw ngajak ia nonton, waktu itu gw ama ia nonton orphan di pelangi (plasa semanggi)

Tepat nonton gw curi2 liat toket ia, maklum ia pake pakaian yg agak keliatan belahannya. Gw inget banget ia pake pakaian putih ketat banget, BH item tetapi pake cardigan abu abu.

Selesai nonton gw berniat ingin pulang, sesampai di kendaraan beroda empat, di parkiran basement, ia curhat gitu seputar ia ama cowoknya *jujur aja gw bodo sungguh-sungguh ia ingin curhat, gw hanya pengen nikmatin toket ama memeknya* sambil ia curhat di nyenderin kepalanya di bahu gw.

Dan gw bahkan sedikit konak J hehehehe

Gw lupa di parkiran basement banyak satpam yang menyenangi mondar mandir, alhasil gw cabut dari mal itu, gw naik tol, menuju bekasi, sebab rumah gw ama ia di tempat bekasi,

Dari mulai keluar mal ampe masuk tol ia terus nyenderin kepalanya di bahu gw
“gapapa kan bang gw pinjem bahu lo? Ga ada yg naik darah kan” Tanya ia
“gapapa lah dit, gw kan dah putus, lupa ya lo?” sambung gw

Kesudahannya ia terus curhat, gw juga curhat, gw mulai colongan pegang2 tangan ia, elus2 rambut ia,

Kesudahannya gw sampe di depan rumahnya, salah satu komplek terbesar dan terelit lah di tempat bekasi, tuh komplek gede banget, dan satpamnya jarang mondar mandir *girang*

Tiba tiba dita bilang
“bang, makasih ya bang, gw boleh peluk lo ga bang?” Tanya ia
*dalam hati gw, silahkan dit lo peluk gw, lo pake gw, lo puasin gw* haha

Kesudahannya gw ama ia pelukan, dan gw nekat buat nyium bibir nya. Orisinil gw deg deg an banget, untung si dita nanggepin kecupan gw, alhasil gw kecupan lama ama ia.

jujur gw sange berat, dan gw beraniin diri buat megang toketnya, sebenernya bukan megang, tetapi ngelus halus.

dan ia no tanggapan
alhasil gw nanya ama ia
“gapapa dit?”
“gapapa bang, woles aja” kata dita

mungkin seperti ini lah kalo cewek habis putus, masih labil *arif ya gw, tetapi tetep aja sange ga dapat di bendung bos*

alhasil gw grepe toket ia lumayan lama, gw remes tuh toket sambil gw jilatin lehernya
“ahhh bangggg” desah dita
“dit , gw buka ya?” tanya gw
“ahh, heeh bang” jawab dita sambil ngedesah

alhasil gw buka cardigan ia, dan t-shirt nya,
wuhuuuu toketnya mulus sekali di balut BH bewarna hitam
tanpa basa basi, gw menuju toketnya
tetapi tiba tiba dita bilang
“bang, tetapi jangan bilang siapa2 ya bang”
“woles dit, edan aja gw bilang2” jawab gw

alhasil gw jilatin pentilnya yg udah tegang. sambil ngeliatin mukanya dita yg merem melek gw makin sange.
“ahhhhhh banh perlahan pelannn bangg” desah dita

dan gw arahin tangan dita ke arah ****** gw.
secara otomatis dita ngebuka resleting celana dry gw,hehe
dengan berdiri tegak, ****** gw berada di alam terbuka *lebay*
“dit, kocokin dit” pinta gw
“heehhh” kata dita sambil ngedesah


alhasil gw dikocokin ama dita, gw mulai ngedesah keenakkan, sambil jari jari tangan kiri gw bergentanyan di tempat bokong ia, sebab ia pake pakaian kecil banget, jadi waktu ia kocokkin gw, pakaiannya keangkat dan keliatan belahan bokongnya.

dita alhasil nyepongin gw tanpa gw suruh,
“ahhh terus dit aah erhhh” kali ini gw yang ngedesah

tanpa sadar gw udah ingin keluar,
“Dit, udahan dahulu dit, gw udah ingin keluar” pinta gw
“ya udah bang, jangan lama-lama, ga sedap di depan rumah” kata ia

ya udah alhasil ia kocokin gw sambil di sepong tuh ****** gw,

“CROT CROT CROT”

alhasil gw keluarin peju peju gw di dalem mulut ia. ia bahkan buka pintu kendaraan beroda empat dan ngebuang peju gw di jalan *hardcore juga nih cewek, kalo tiba-tiba ada yg liat gimana*

sesudah beres2, gw nanya ke dita

“Dit , sorry yaa”
“Gapapa bang, yaelah woles aja kali bang, gw juga ga nolak kan” kata dita

“tetapi tadi lo bilang ga sedap di depan rumah, berarti kalo di daerah lain boleh dong,hehe” tanya gw bandel

“hahaha, ya udah bang, thank you bang ya” dita berupaya ga jawab, dan mengalihkan topik,haha

alhasil si dita pulang, dan gw bahkan pulang, bersuka ria banget hari itu gw dapat nikmatin bacol gw di kampus

selama gw kuliah di *sensor*, gw ama ia jadi TTMan, tetapi kini udah jarang, sebab gw udah konsentrasi skripsi doain skripsi gw ya .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -