Popular Post

Popular Posts

Posted by : clarissaachan


ceritaSex- setelah dan sebelomnya ada kisah:Menikmati Istri Pak lurah Sampai crot di dalam, kini  ada cerita Bercinta Dengan Mertua Saat Istri pergi.Selamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan cerita dewasa terbaru.


perkenalkan dulu nama saya evan.Sudah seminggu ini saya dirumah sendirian.Istriku Laras,sedang ditugaskan dari kantor tempatnya bekerja untuk mengikuti suatu pelatihan yang dilaksanakan di kota lain selama 2 minggu.

terus terang saja saya kesepian ,kalo mau tidur rasanya kok aneh juga,karna sendiri jadi sepi .padahal biasanya ada istri di sisiku.memangkami belom di karunia seorang anak.Karna baru8 setahun berjalan pernikahna kita.Karna sendirian itu,dan maklum otak laki laki,pikiranya jadi kemana mana.

aku ingat peristiwa yang terjadi dengan mama mertua saya.Mama mertua memang bukan ibu kandung istriku,karna ibu kandung laras sudah meninggal.Jadi ayah mertuaku menikah lagi dengan ibumertuaku yang tidak memiliki anak.Sekarang usia mama mertuaku suda 40tahun lebihi.

badan dan buah dadanya besar sesuai dengan pinggulnya.

Suatu hari ada terjadi peristiwa pada waktu malam sebelum haari perkawinan saya dengan laras.Itu saya duduk berdua didalam kamar keluarga sambil mempersiapkan pernikahan saya.
Mendadak lampu mati.Dalam ke gelapan itu .Mama mertua berdiri,saya pikir akan mencari lilin. eh tak tau nya mama mertua memeluk dan mencium bibirku dengan lembut dan mesra.

Hari hari berikutnya saya bersikap seperti biasa ,demikian juga mama mertuaku.Pada saat saat aku duduk berdua dengan dia.Aku juga sering memberanikan diri melihat mama mertuaku dengan lama lama,dan dia tersenyum manis dan berkata,apa??sudah sudah mama jadi malu.

dalam perjalanan pulang itu,saya beranikan diri bertanya"Ma,ngapain sih waktu malam itumati lampu mama mencium saya?
"ah kamu ingat itu saja"jawab mama ku sambil memnadangku.
saya diam dalam seribu bahasa dalam perjalan pulang di karna takut dan malu ketauan

Dan sampai sekarang saya masi mengingatnya.tiba tiba ada suara ketukan pintu dan terkejut lalu membukanya ternyata mertua saya

di masuk dala kamar saya dan bertanya "sendrian ya van"?
saya menjawab"iya bu"
lalu dia menciuam saya dengan mesra dan nafas nya sudah terburu buru seperti di kejar anjing.
"eehhh..mama kangan bangat dengan evan"
"sama juga,ma.Evan juga kangan mama".
Setelah itu kami bercumbu dan tangan mama suda merahbah penis saya yang sudah tegang
"wow besar bangat penis mu"uda gak taha ya van" tanya mama

iya ma,sudah ujung".Cepat cepat saya buka celana dan kasi mama isap.
"ist..anak nakal ya langsung kasi mama isap"!
iya ma ha gak tahan lagi
sama,van.mama juga tidak tahan juga.
kami berdua langsung masuk kamar samping dan keranjang langsung
"van,mama sudah gak tahan van cepat masuk kan penismu kedalam memek mama"!!
"iya mama,evan akan masukan"
bless bless sempit ma,sudah lama ya ma tidak di kasih papa mertua"?
"iya van cepat masukin yang kuat kuat.
permainan ini kami berdua rahasiakan dan tidak ada yang tau dengan masalah ini.
Dan istri saya laras juga tidak mengetahui peristiwa ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita sex - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -